Popular Post

Posted by : imfaghag June 19, 2013

For Gays and Hags yang sering uptodate pasti udah tau deh siapa itu Bias Rahadian Surya. Yep, dia adalah salah satu finalis model Hilo Teen. Yep, and he's gay too!!! Gak percaya? Ini dia surat coming out dia :)

Dear : All of my luv arround d world. 


Lagi dan lagi berjumpa dengan saya kembali with Naked is Art by Bias Rahadian Surya. 

Salah satu mahasiswa sekaligus " CALON DOKTER " terganteng dari Fakultas Kedokteran Universitas Brawijaya ( MALANG )  angkatan 2006,  (NIM : 0610710020 ) yang mampu mendongkrak popularitas sang Brawijaya University untuk go secara international ^__^ 


Saya adalah anak tunggal dan pure gay dari pasangan keluarga bapak pensiunan di bidang pendidikan dan ibu saya yang saat ini bekerja di bidang apoteker. Dan menjadi seorang gay bagi saya adalah sebuah takdir dan jalan yang indah dari apa yang telah saya pilih. Dan saya merasa bangga dan tidak malu  / tidak mau MUNAFIK seperti kebanyakan orang !!!


Saya juga sebagai seorang model Joko Roro kab Malang 2006 ( pemilihan Kakang dan Mbakyu ), Dulantas POLDA JATIM 2010 dan juga semi Finalis HiLo 2012 Surabaya merasa sangat bangga sekali dengan peluncuran album  Naked is Art karena Tuhan saya mampu menciptakan saya dengan sedemikian rupa dengan lekuk tubuh yang indah, memang pria Asia adalah yang paling indah. Asian is very beautiful !!! Naked tanpa busana dan sehelai benang emang memberikan suatu kesan dramastis , unique and artistic for me ...... Belajar untuk hidup dengan peradaban budaya BARAT sudah harus kita terapkan dan bila mengikuti budaya TIMUR maka kita akan selalu menjadi terbelakang dan tidak akan pernah maju. Bila " NAKED " dikatakan tak lazim maka saya sebagai the first and only one perwakilan from Unibraw University merasa berani dan tak canggung lagi dengan NAKED is ART tapi merasa BANGGA it's ME - MY SELF and I  !!!

Dunia penuh contrvercy, ada pro dan kontra. Dan saya perlu menyaring segala sesuatu opinion dari public bahwa mana yang perlu untuk di dengar dan mana yang tidak perlu untuk di dengar. 

29 pcs foto tersebut adalah ASLI tanpa rekayasa, tak perlu ragu untuk membuktikan keasliannya. Berani diuji oleh para pakar telematika untuk keasliannya bila perlu. 

Sekian email dari saya, semoga berkenan. Maaf buat yang tidak berkenan karena saya yakin yang tidak berkenan adalah oang yang merasa iri , tak mampu, dan tentunya tidak se-perfect saya. Saya siap mewakili dan mengharumkan nama Indonesia di ajang kontes pemilihan Mr Universe dan Mr Gay Universo tahun ini. Mohon dukungannya dari kalian semua.


Maturnuwun and Wass WR WB. 


Salam 




Bias Rahadian Surya 

Gimana? Doi tegar banget kan? :')
Salut deh buat keberaniannya buat come out and proud being a gay. Congrats!
But.... yue agak kurang sreg aja sama pengakuan dia ini. Ada bbrp faktor yang bikin Yue 'oh, okay...' tapi gak masalah sih. Asal jadi diri sendiri... ya toh? >w<

{ 3 comments... read them below or Comment }

  1. dan aq pernah Making Love sm dia... hahahaha....

    ada beberapa foto naked dia msh aq save di hape....

    aq akui kl dia emang udah open bgt dg status nya...

    #justinfo

    ReplyDelete
  2. Maaf Kak, menurut saya percuma kl pintar dlm kuliah, mempunyai ijasah kedokteran & prestasi yg bs membantu karier. tp tdk didasari dgn agama. soalnya apa yg anda (dr. Bias) dpt saat ini hanya utk d dunia saja.

    ReplyDelete

- Copyright © I'M FAGHAG - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -