Popular Post

Posted by : imfaghag June 22, 2013


Ini dari series Ugly Betty gays and hags :D Ini drama series jaman aku masih SMP >w<
Aku mau bahas Justin sama Austin :3 Walaupun mereka berdua hanya karakter minor, tapi aku suka sama mereka :)

Awalnya, aku kira si Justin itu gay. Wkwkwkwk parah ya aku ini, habis dari gaya-nya meyakinkan. Kayak Kurt *plaak* eh ternyata di suatu episode dia cerita ke Marc kalau dikelas teater ada cewek yang dia suka T.T namanya Lily, cih, pupuslah harapanku.

Justin sama Lily itu sahabatan. Cuman pada suatu episode muncul satu orang lagi, cowok, namanya Austin, temen Justin ma Lily di tempat teater mereka. Semenjak munculnya si Austin ini, Justin ngerasa kalau dia bakalan kalah untuk mendapatkan hatinya Lily. Pancaran aura rival keliatan banget deh dari mereka! Waktu itu ya... Pas Justin ngundang Lily kerumahnya untuk nonton drama, ternyata si Austin dateng juga. Otomatis si Justin kecewa banget, terus ada kalimat gini.

Justin: Kenapa dateng juga?
Austin: Well, aku diajak sama Lily.
Justin: Kok bisa?
Austin: entahlah, mungkin dia suka padaku?
Justin: Mungkin dia tahu kalau kau tidak diundang?
Austin: .....
Justin: Sudahlah, cepat masuk.

Daaaan klimaks-nya ada di episode "All the World's a Stage" Pas teater mereka ngadain sebuah drama dimana harus ada adegan ciuman antara Justin sama Lily. Si Justin bingung, terus minta pendapat temennya Betty, si Marc. Marc cuman kasih pendapat, kalau Justin bener-bener suka sama Lily, maka pas adegan ciuman, ciumlah Lily dengan segenap hatinya. Kalau Justin benar-benar mencintainya, maka pada saat adegan ciuman, harusnya sekeliling terlihat abu-abu. Dan merasa kalau disana tak ada siapapun. Kecuali mereka berdua. Justin langsung semangat lagi dan lega.

Dan pada saat manggung telah tiba. Ceritanya si Lily itu selingkuh sama Justin dan lebih milih Austin. Pas adegan akhirnya, pas Justin ciuman sama Lily. Mukanya si Austin tuh kayak ngiri gimana gitu!! Dia ngeliat ciumannya sebentar, terus dia nunduk, kayaknya dia sedih deh :'(

Ada yang aneh, Justin nggak ngerasa apa-apa pas ciuman sama Lily. Rasa seneng sih... Oke ada. Cuman dunianya nggak terlihat abu-abu. Tapi dia udah nekad mau bilang perasaannya ke Lily. Orangtuanya Justin pulang duluan soalnya si Justin bilang mau ada acara jalan-jalan sama Lily, dan nggak tau kenapa si Austin ikut-ikutan lagi.

Pas si Justin lagi nyari mereka berdua, nggak taunya... Justin ngeliat si Austin yang lagi... Ciuman sama Lily =w=a
Aku kira harapanku yang ingin si Justin jadian sama Austin bakal pupus lagi. Tapi pas ciuman itu, si Austin ngeliat kearah Justin. Tatapannya itu, gimana ya cara jelasinnya... Susah deh *dzigg*

Si Justin lagi termenung di atas panggung. Mungkin lagi mikirin soal ciuman itu... Terus tiba2 si Austin dateng.

Austin: Hey, apa yang kau lakukan disini? Bukannya kita akan pergi?
Justin: Kalian saja, aku tidak ikut.
Austin: Justin, aku tahu kau melihat kami berciuman. Jangan khawatir, dia tak akan memilihku. Aku yang memintanya untuk berciuman denganku. Kalian berciuman di panggung kan? Jadi aku juga menginginkannya.
Justin: well, dia terlihat menyukainya. Dibanding denganku.
Austin: I guess?
Justin: Bagaimana denganmu sendiri?
Austin: Biasa saja, tak seperti kalian berdua di panggung tadi.
Justin: Hmm aku rasa... Mungkin karena aku itu aktris yang sangat hebat?
Austin: Oh... Ya?
Justin: Yup! Tentu saja!
Austin: Pfft- haha! Tapi kau menghalangiku tahu... Pas kau menciumnya.
Justin: memang sengaja! Supaya tak ada yang bisa melihatmu!
Austin: Oh ayolah, aku percaya pandangan para penonton masih melihat kearah ku!
Justin: Kau benar-benar mencintai dirimu sendiri, ya?
Austin: Bagaimana denganmu sendiri?


Tanpa mereka sadari, jarak mereka sudah sangat sangat sangat dekaaaaat sekali. Dan perlahan, tangannya Austin ke wajahnya si Justin. Dia ngerendah dikit, dan akhiiiiiirrrrnyaaaaaa..... AUSTIN KISSED JUSTIN!! RIGHT IN THE LIPS!! Awalnya si Justin kaget, dia ngeliat kesekitar warnanya abu-abu. Dan merasa kalau didunia ini hanya ada dia sama Austin. Dan dengan perlahan kedua kelopak mata Justin tertutup. Menikmati moment tersebut!! XDD

Edaaaaan!! Ini dia adegan yang aku tunggu2!! Asdfhkdjhfgg!! LOVE IT!! Muka aku tuh langsung nyengir lebar dan teriak tanpa suara *plaak* meneriakan kemenangan!! Whoahahahaha *ditendang* ehem, oke... Itu tuh secara nggak langsung si Austin nanya "Bagaimana denganmu sendiri?" mungkin bisa diartikan nembak kali ya? Nanya ke Justin, siapa yang dia cintai? Wkwkwk

Ok lanjut, Pas adegan kissing itu selesei, Austin baru sadar dengan apa yang baru saja dilakukannya.

"I... I'm sorry..."


Itulah kalimat terakhir dari Austin. Lelaki berkulit putih itu langsung lari kearah pintu keluar, ninggalin Justin sendirian.

Dalam perjalanan pulang, Justin bingung dengan kedua tragedi yang baru saja dialaminya diatas panggung tadi. Ciumannya dengan Lily, dan ciumannya dengan Austin. Sangaaaaaaaaat berbeda. Dengan Lily... Justin cuman ngerasa senang. Kalau sama Austin? Rasanya campur aduk. Senang ada, kaget ada, marah ada, bingung ada, dsb. Terlebih lagi, Justin inget sama kata-katanya Marc.

"When you kiss someone you love... It feels like everything turns gray. And you're the only two people left in this world."


And that's it. Jodoh tidak kemana-mana :D
Aku kira bakal ada konflik, tapi ternyata tidak ada! XD
Ayah tiri-nya Justin yang pertama kali tau kalau Justin pacaran sama Austin. Terus ibu-nya Justin juga udah mulai ngerasa aneh gitu kan... dia bilang ke Bobby (ayah tirinya Justin) "Kenapa sih akhir-akhir ini dikepalanya hanya ada Austin, Austin, dan Austin..." Bobby yang udah janji nggak bilang siapa2 pastinya dia nggak bilang. Terus ibunya ngomong lagi....

ibu: Kau tahu sesuatu kan, bobby?
ayah: Why would I know?
ibu: I swear, kau menyembunyikan sesuatu kan?
ayah: tidak! Mereka hanya berteman...
ibu: Berteman? Setiap hari selalu pergi dengan Austin dan bahkan kalau kekamar pun pintunya pasti bakal dikun....ci....
ayah: .....
ibu: Ups, ow... I, got it?


DAN KEESOKAN HARINYA........ KELUARGA MEREKA NGADAIN PESTA!!! PESTA KAWAN-KAWAN!!!
Ibunya ngomong "We know he's gay, and that's ok~!" barengan sama kakeknya Justin!! That's just so AWSOME!! Bahkan mereka berencana ngomong "We know you're gay, and that's ok~!" disaat Justin udah pulang kerumahnya!!

AKU JATUH CINTA~~~~~!!! Terus, terus. Si Austin nya ngebeliin gelang gitu buat mereka berdua, so sweet! Gelangnya sama XD

Pas acara dansa apalagi!!! KEREN dan IMUT kesannya!! XDD fufufufu

{ 1 comments... read them below or add one }

- Copyright © I'M FAGHAG - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -