Popular Post

Posted by : imfaghag June 25, 2013


Well, ini cuman curhat aja sih... gak usah dibaca gpp kok~ lol.

Aku cuman mau cerita suka duka ku sebagai seorang Faghag dan Fujoshi :)

Sebenernya sadar atau nggak, aku udah jadi faghag semenjak SD....lol. Soalnya pertama kali aku kenal gay waktu SD, dan dari SD juga aku udah punya kenalan bbrp gay. Soalnya dulu waktu SD mama papa sibuk, jadi aku main sama tetangga yang umurnya udah pada 20+ lol. Yang ngenalin aku soal gay itu namanya kak Novi, mungkin gara2 itu aku bisa jadi faghag sampai sekarang... hahaha. Dari SD juga aku udah seneng kalo ngeliat dua cowok deket2an, wkwkwk. Entah itu dari temen sendiri, atau dari Anime2 kayak Sailor Moon atau Cardcaptor Sakura...lol. Udah parah dari SD yak =w= 

Next, dari Jakarta aku pindah ke Bogor waktu aku SMP. Di kelas 1 SMP aku baru tau istilah Fujoshi, dan aku terbuka sama temen2 soal statusku sbg Fujoshi. Dan ternyata... Eike malah dijauhin sama satu kelas boooo~ wkwkwk. Gak nyangka aja, ternyata mereka semua closed minded semua, hahaha. Disini aku jadi orang yang anti-social banget, kehidupanku cuman ada di Internet aja. Pas masa2 ini tuh sumpah yue gak nyaman banget... di kata2in lah, di sindir2 lah, meja kelas dikasih sampah lah, pokoknya eike di bully terus deh.

Hingga akhirnya waktu itu bangku yang aku tempatin sengaja dirusak sama mereka jadi rapuh... jadi pas aku dudukin bangkunya langsung roboh gitu. Terus ada 1 cowok namanya sebut aja Fe, dia yang nolongin yue berdiri terus nyariin bangku baru buat eike. Terus dia juga pindah duduknya jadi sebangku sama yue, dan aku inget banget kata2nya dulu waktu komentar soal gay.

"Lu bener, cinta itu gak mengenal gender kok. Lu punya hak buat support mereka... Just be yourself, ok? Gak usahlah dengerin orang lain..."

Wow sumpah ya... Yue seneng banget akhirnya ada yang sepaham sama yue :')
Itu kelas 1 SMP lho, kalo dipikir2 lagi gak nyangka juga ya punya pikiran kayak gitu :')

Eh ya, setelah tindakan Fe itu yang mihak aku... dia juga jadi dijauhin sama orang2. Dikatain gay lah, duta homo lah, dikatain raja dan ratu bencong lah, dsb. Sempet gak enak juga sama Fe... untungnya dia cuman santai aja. Terus ada lagi 2 orang yang mihak aku sama Fe, 1 cewek dan 1 cowok *btw, yang cewek sekarang udah meninggal :'(((((*

Kita berempat jadi kompak tuh... udah gak peduli lagi bully'an dari anak2 sekelas :') dan pada akhirnya mereka sendiri deh yang minta maaf... hahaha. 

Setelah SMA, lagi2 yue tetep terbuka tentang status yue sebagai Faghag dan Fujoshi. Disini sih yue gak di bully, cmn banyak yang ngomongin yue dibelakang... wkwkwk~ untungnya yue punya temen2 yang lebih open minded di SMA :) Tapi rata2 yang open minded itu yang bandel, wkwkwk. Makanya di SMA itu kehidupan yue asik banget walaupun masih ada yang pahit2nya dikit~~ hihihihi. Di SMA aku punya temen faghag tiga, Fujoshi lebih dari 10, temen satu angkatan yang bisex, dan adek kelas yang gay ada 4. Lengkap bukan? Hahaha... bahkan aku sama bbrp temen ngecap SMA aku sebagai sekolah yang gay friendly~ Meskipun ada bbrp orang yang anti banget sama gay. Tapi tetep yang support jauh lebih banyak dari yg anti :)

Next lagi... setelah lulus eike gak langsung kuliah. Dan Fokus setahun di bimbel untuk persiapan masuk UI. Disini yue lebih hati2 tentang identitas yue sebagai Faghag, tp gak taunya tetep aja kebuka...wkwk. Ehhh.. untungnya ada bbrp temen cowok yang asik dan gak masalah soal gay. Justru disini ada yang fagstand juga, hahaha~ pokoknya kehidupan di bimbel juga asik abis deh! 

Kalau soal keluarga... Mama aku sempat marah awalnya kalau aku jadi faghag, untungnya mama mau mengerti :) kakak keduaku juga mau ngerti ^^ Papa aku sih biasa aja.. hahaha. Anggota keluarga yg belum tau aku fujoshi itu cuman kakak pertama, haha.

Nah, intinya sih... Jadi Faghag atau Fujoshi itu punya banyak resiko juga kalau mau come out :) Tapi diantara resiko itu, kalian juga pasti merasa free dan bangga karena sudah jadi diri sendiri ^^ Dan bisa tau mana teman yang bener2 teman atau cuman numpang title sbg "teman" aja~~ lol :3

So, for hags... jangan terpuruk ya kalau di bully gara2 kita seorang Faghag. Cuek aja, yang penting masih ada temen2 yang sepaham sama kita~~ hahaha :D

{ 21 comments... read them below or Comment }

  1. Ikutan curhat ah #plaak *maaf komen yang gak penting* pengalaman akina jadi fudanshi sama faghag :
    baru sadar bahwa diriku adalah seorang fudanshi adalah saat kelas 2 smp ya hmm waktu nonton naruto kalo gak salah, disitu suka heboh sendiri kalo sasuke sama naruto akur. Lagian dinaruto keliatan jelas yaoi antara naruto dan sasuke #plaaaaaak
    kelas 3 smp temen-temen tau kalo akina fudanshi dan untungnya gak ada yang rempong yah walaupun terkadang mereka juga males dengerin tentang yaoi jiahahah...
    Nah sekarang nih kelas 1 sma malah makin menggilaa lagi sukanya bukan cuma di anime malah terkadang realnya akina juga suka dan sudah banyak cerita yaoi yang merajai komputer ahahah.... Maafkan curhatan tak pentingku

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wahahaha gpp kok dear~~ kan saling sharing kita disini >w<

      Delete
  2. Gila pengalamannya gokil amat, dari kecil udah kenal gay

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha, tp baru kenal aja kok. Belum mendalami~~ wkwkwk

      Delete
  3. Salut sama kamu yang nggak segan mengakui dirimu sebagai fujoshi. Kalau aku blum berani karna takut dianggap aneh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha tapi skrg mah aku juga hati2 kalo mau ngaku, nunggu timingnya pas aja TTwTT

      Soalnya kebanyakan orang pasti mikir... Kita sebagai fujoshi suka yaoi atau faghag suka gay pasti dianggepnya lesbi :'( Sedangkan cowok yg suka yuri dan lesbi tapi gak dikatain gay -___-

      Kadang dunia memang nggak adil~ hahahaha /tepar

      Delete
  4. Saluuuuuuutttt, saya baru bisa come out sebagai seorang Fujoshi pas lagi kuliah ini hahahaah, soalnya temen2 dikampus pada suka manga & anime2 yang pada akhirnya menjurus cerita2 tentang Yuri atau Yaoi fufufuu...sudah bisa dipastikan kalo ditanya siapa ratu fujoshi kelas, ya pastinya saya .__.v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Huahaha kita sama tittlenya~ Sama2 Queen of Fujo x"D

      Gpp itu mah bagus, daripada asal nyeblak juga gak enak kan... huahaha x'D

      Oh ya, makasih ya dear udah mampir ke blog yue~ :'3 #hug

      Delete
  5. ane malah biasanya asal nyeblak gitu kak, yah mereka maklum2 aja malah kalo pas kita lagi jalan bareng dan ada FS mereka yang ngasih tau.. XD

    ReplyDelete
    Replies
    1. Wuiiiih kamu kayaknya lebih enak tuh deaaar, hihii. Iya yaa, asal nyeblak aja x'DD

      Delete
  6. Love the last two paragraphs of this post. Keep writing! :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aaaaa thanks for visiting my-weird-blog ;w; /hug

      Sure! I'll keep writing!! Thx again for leaving such a good comment ;w; (bow(

      Delete
  7. waktu ga sengaja nemu blog ini langsung, daaaaaaaaaamn~ harta karun isinya! :)))
    betewe dulu gatahu kapan come out jadi fujoshinya, tapi untungnya berada di lingkungan tepat yang temen2 ternyata juga suka hal yang sama.. soalnya dari semula juga sudah nyadar kalo kesukaan kita ini spesial banget, dan gak sembarangan orang bisa ngalamin hehe x)) malas juga kan kalau mau ngomngin ginian sama orang2 "awam", mereka gak akan ngerti~ hihi tapi beneran salut deh mamanya sampe mau ngertiin gitu~ kamu beruntung banget! :))

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hyaaa makasih dear udah mampir~ >w< *bow*

      lol, kamu juga beruntung koook. Lingkungannya kayaknya asik2 jugaaa >w<

      oiya, pairing kesukaan km apa aja niiih? >w<

      Delete
    2. hwaaaaa baru balas dehh, maaf *gatahu kalau bakal dibalas* /dziegh
      iya nih, temen2ku kebetulan demen anu juga ahahha

      pair paporit? *wink2* ..huhu baru aja donlot linkmu nagi+sho tuh kemarenan, aku harus gimana ;____;

      betewe makasih banyak yah bikin blog giniaaaan XD *mata cling2*

      Delete
  8. Aaaaaaaaahhh, serius ini curhat-nya ngena pake banget plus cleb buat gue :')
    Ikutan curcol boleh dong, boleh yaa?? :p
    Kenal ama gay sih udah dari pas jamannya gue kelas 3 SD sih,.. Dan baru bener2 'terjun' langsung ke dunia per-fujoshi-an itu tuh pas kelas 5 SD... gara2 baca fanfic KyuMin dari SuJu.. XD
    Waktu kelas 1 SMP gue udah mulai rada membuka diri ke temen, tapi baru yg deket2 dulu... Pertamanya sih dia itu bingung gitu, apaan sih yaoi itu?? fujoshi apaan lagi?? mungkin gitu kali yaa, yg ada di pikiran dia... tapi lama2 dia ngerti 'n ngertiin juga :D Dan voilaa!! Akhirnya gue sekarang punya juga temen seperjuangan XDD
    Dan gue sekarang itu baru kelas 3 SMP brayyy! masih ciu-ciu banget dibandingin senpai2 di dalam dunia fujoshi yee... eh iya, dan gue juga akhir2 lagi ngeracunin otak temen cowok gue biar dia jadi fudan lho... XDD dan akhirnya, dengan tanpa lelah membujuk itu bocah, sekarang tiap dia liat ada skinship pasti langsung manggil gue! XDDD
    Gomen gue jadi banyak bacot kek gini yee... :D keep writing, sis!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aih kita klop banget kalo gitu <3

      Dari SD juga!?? Fix kita klop <3

      Gapapa curhat aja~ hihihi santai~ ku juga seneng ngedenger pengalaman - pengalaman para fujoshi dan fudanshi ^^

      Tengkyu udah dateng di blog ini~ #bow

      Delete
  9. Wah jadi 'penyuka gay' aja susah ya comingout apalagi si 'gay' nya sendiri ya (TvT). Ganbatte gays!

    Yang tau aku fujo cm bbrp temenku, dia itu cewe dan temenku itu bs dibilang homophobic tp dia bs toleran lah setelah ku ancem jgn blg siapa2 xD . Dan untuk ortu sampai mati kayaknya aku gakkan blg aku suka berbau /gay/ kayaknya, kecuali kalo ketahuan ya terpaksa harus merangkai kata seindah mungkin untuk NGELES bukan MENGAKUI haha. Bukan apa2 cuma mereka ketat banget kalo mereka tau aku suka bisa2.... *gakebayang.

    Btw, sedikit curhat aku jd fujo itu pas awal kuliah (2 tahun lalu) , gegara apa juga aku bingung mungkin panggilan alam(?) lol. Coba2 berhadiah gitu deh, nyoba baca karena aku pikir reaksi ku pasti "ah gamungkin suka lah kalo gue baca juga" eh trnyata kebalikannya ahaha. Masih inget banget komik pertamaku itu Junjou Romantica hehe. Awalnya cuma tertarik sama 2D eh setelah nonton Love of Siam aku jg mulai tertarik dengan 'manusia asli'. Baru2 ini aku baru ngelarin serial Queer as Folk , itu keren laah~.

    Gada cerita konflik sama temen sih kalo aku mah, gak cerita soalnya ke mereka haha. Sejujurnya sih aku kepengen 'sembuh' tapi kalo gabisa juga gapapa sih. Yaudah deh segini aja. Maaf kalo kepanjangan FUJOS .Terimakasih bagi yang telah membaca ^o^. GBU.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaaa, ngebayangin yang gay nya asli kalau coming out pasti susah banget ya :')

      Hahaha iya, bbrp emang ada orang tua yg stric banget huhu. Weee panggilan alam biar jadi fujo hahaha, alasan bagus!! >:D

      Percayalah... sembuh dari dunia ini susah :') huhuhuhu ;;

      Delete
  10. kayaknya sih aku kaga pernah di bully, tapi tiap aku bongkar identitas aku,,, awalnya mereka syok tapi yahh gitu doang,,,lebihnya mereka enjoy main bareng aku.

    tpi gile ya kamu dr sd dah tau begituan, hehe aku mah masih polos. btw i'm very like ur blog....keep going ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Fufufu beginilah nasib anak yang didik liberal sama orang tua lol, jadinya dari SD udah tau begituan~ x'D

      Thanks udah mau mampir di blog ini~ Iya temen yang bener itu gak peduli mau kita suka apa atau hobby nya apa, yang penting kalau udah main bareng, kan sama - sama nyambung~ hehehe

      Delete

- Copyright © I'M FAGHAG - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -