Popular Post

Posted by : imfaghag July 20, 2016



Yuhuuu gays and hags~
Kali ini yue masih mau ngebahas movie lagi nih~ xD

Sekarang yue mau bahas short gay themed movie yang berasal dari korea selatan, film ini keluaran tahun 2015 dan berdurasi sekitar 22 menit. Nah disini yue mau bahas filmnya dari awal sampe akhir, berhubung belum ada subtitlenya, ini yue juga diceritain balik sama temen yue awkwkwk. Tapi kalo ada yang ngerti bahasa korea dan gak mau di spoiler-in (?) langsung skip aja yaa pembahasan dibawah ini, hehehe.

Buat yang mau download, yuk langsung di check link ini ^ w ^





Dan kalau ada yang mau liat cuplikannya, liat dibawah ini yaaaa~~





REVIEW TIME!
Waktu awal - awal scene, mengisahkan tentang dua orang lelaki yang saling mencintai, iyap mereka pasangan gay. Tapi yang jadi ukenya ini, dia tuh takut come out ke ayahnya gituuu :'' but in the end, dia ketauan gay sama ayahnya, dan ayahnya benci banget sama yang namanya homosexual :''

Nah pas ngecheck handphone anaknya, itu dia kesel banget. Dan langsung ngerencanain sesuatu... dan tau apa yang dia rencanain? Dia ngebunuh boyfriend anaknya :'' dengan cara ngejebak pacarnya buat ngomong serius soal hubungan mereka. Tapi tiba2 si semenya itu justru dibunuh sama ayahnya.

Waktu disini, si uke belum tau kalau semenya itu ternyata dibunuh sama ayahnya dia. Tapi dia kesel ngeliat perlakuan ayahnya yang homophobia dan gak mau nerima dia, belum lagi dia dapet kabar kalo semenya itu meninggal, terus dia akhirnya tau soal penyimpangan seks ayahnya... yaitu ayahnya itu ternyata seorang pedophile alias lolicon :'))) sumpah miris juga nontonnya, itu ayahnya ngata-ngatain anaknya gay itu dosa, itu bukan cinta, penyimpangan, tapi... laaah, orang dianya sendiri lebih parah. Dan disini si uke merasa gak terima dengan perilaku ayahnya, dan dia bales dendam.

Beberapa saat kemudian, waktu si uke mau maafin kelakuan ayahnya. Disitu ayahnya baru ngaku kalo dia yang ngebunuh si seme. Dan disitulah si uke udah gak bisa berkata apa - apa lagi, dia bunuh diri di laut yang sering dikunjungin sama semenya dulu, itu laut yang sama waktu di scene pertama. Sebelum bunuh diri, si uke natap langit dulu. Mungkin karena itu judul film nya "Look at the Horizon"

THE END.

Dark ending banget ya gays and hags :')))
Itu ayahnya ganggu banget elah, jadi gregetan sendiri nontonnya :')))

Ya, semoga kalian enjoy ya nontonnya ;')))

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © I'M FAGHAG - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -