Popular Post

Posted by : imfaghag January 10, 2016


Judul Film: Night Flight
Director: Hee-il Leesong

Nama Hee-il Leesong mungkin sudah tidak terdengar asing lagi bagi para pecinta film BL/yaoi/gay dari Korea. Nama Hee-il Leesong dikenal oleh para penggemarnya karena ia telah membuat prestasi, beberapa karyanya yaitu No Regret, White Night, Going South, Suddenly Last Summer, dan sebagainya.

Pada tahun 2014, ia membuat karya "Night Flight". Pada film ini, menceritakan mengenai kisah kehidupan dari Yong-ju Shin sebagai seorang gay dan memperlihatkan perjuangannya untuk bisa mendapatkan perhatian dari Gi-woong, yaitu sahabatnya dari SMP.

Pada awal cerita, Yong-ju digambarkan sebagai lelaki yang ceria dan sangat bersemangat, ia mempunyai sahabat kecil bernama Gi-taek. Sebenarnya, waktu mereka masih SMP, mereka mempunyai 1 sahabat lagi bernama Gi-woong, namun setelah menduduki di bangku SMA, Giwoong berubah menjadi anak berandalan.

Walaupun Giwoong berubah, namun perasaang Yongju terhadap Giwoong tidak berubah. Ia selalu berusaha untuk mendekati lelaki mantan sahabatnya itu.

Tidak ada satupun dari sekolahnya maupun ibunya mengetahui bahwa Yongju seorang Gay, ia menutupi rahasianya itu rapat - rapat. Namun sampai pada suatu ketika, rahasianya terbongkar. Alhasil Yoongju harus melewatkan hari - harinya di bully oleh teman - teman sekolahnya, bahkan gurunya sendiri mengintimidasi dan menghakimi orientasi Yongju.

Bagaimanakah nasib Yong-ju Shin yang selalu di bully oleh teman dan gurunya? Dan apakah Giwoong berada di sisi Yongju? Atau justru ia menyakiti Yongju?

Daripada spoiler, mending kalian nonton sendiri dramanya yaaa~ hehehehe ^^

Ini beberapa foto - foto mereka dalam drama Night Flight~





{ 1 comments... read them below or add one }

  1. Udah nonton film ini, sumpah sedih banget :'( Update yang terbaru dong, min!! Ditunggu ya :3

    ReplyDelete

- Copyright © I'M FAGHAG - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -