Popular Post

Posted by : imfaghag January 09, 2016



Judul : ガチャポン彼氏♂カプセル開けたら子作り開始!(Gachapon Boyfriend! Time to Make a Baby)
Author : Hakomochi
Pages : 42 Pages

Ada strategi politik di Jepang untuk melawan menurunnya angka kelahiran di jepang, yaitu: sistem yang memberikan 'hak untuk menikah' untuk warga yang dipilih secara acak. Dan cara untuk memilih pasangannya adalah... melalui manusia-mesin penjual otomatis! Alias gachapon~ Itu lho, manian yang muter - muterin kapsul lol.

Hiroyuki, yang menerima hak tersebut, memutarkan mesin gachapon dengan harapan memiliki 'seorang wanita' sebagai pasangannya ... Tapi apa yang keluar adalah seorang pria basah kuyup!! Itu benar: ia memutar mesin untuk 'orang biasa/general person', tapi kesalahannya yaitu ia tidak melihat keterangan gendernya, alhasil dapetnya cowok karena ia memain gachapon untuk yang cowok~! Dalam hal ini, tidak ada pengembalian uang atau ganti rugi untuk Hiroyuki, sehingga ia tidak memiliki pilihan selain pulang dengan pria kapsul nya, Tatsumi.

Namun, mereka tidak hanya harus menjadi pasangan, tetapi mereka harus memiliki hubungan seksual dalam waktu satu bulan dan melahirkan seorang anak dalam satu tahun ...! Bagaimana perasaan Hiroyuki ini? Apakah mereka memiliki anak?

Namanya juga manga gays, cowok melahirkan pun bisa diwujudkan lol. Tapi beneren lahir ga ya? Pokoknya baca aja langsung deh ya~~ Nikmati kehidupan pernikahan aneh kedua orang ini~!

{ 1 comments... read them below or add one }

  1. Ini baca di mana Yue?? Aku nggak nemu2;;;-;;;;

    ReplyDelete

- Copyright © I'M FAGHAG - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -