Popular Post

Posted by : imfaghag July 18, 2013

Long time no see, gayssss and hagssss! *hug*

Maaf yue belum update lagi nih :'( hiks. Maklum lah... Lagi sibuk belajar buat masuk PTN :') lebihtepatnyabuatmasukUI

Mau curhat aja nih... Akhirnya setelah ditolak 4x sama UI (SNMPTN Undangan&Tulis 2012, SBMPTN 2013, Simak UI tahun 2012) dan pada hari ini... tepatnya tanggal 19 july 2013, pengumuman simak ui 2013 pun sudah bisa diakses.

 Awalnya yue udah pesimis aja, karena pas ngecekin nomor2 yg ada satu ruangan sama Yue mereka pada gak lolos semua :'( Dan akhirnya tinggal nomor Yue aja yang belum di check... Gila aja ya, satu ruangan aku check'in gak ada yang lolos :'( padahal pas waktu ujian kan aku ngobrol2 ya, mereka semua keliatan orang pinter... tapi mereka malah gak lolos. Gimana nasib Yue coba? Udah ditolak 4x, satu ruangan gak ada yg lolos pula padahal pinter2 :')

Kakak aku yg kedua ada di samping Yue, he said "Udah buru di check, siapa tau kamu masuk di jurusan yang sama kayak mas. Pasti lolos kok kamu!" Aduh... ini udah yg ke 5x nya kakak aku ngomong kayak gitu selama setahun ini :') Gak tau lagi deh. Udah pasrah banget... Dan dengan perlahan2 aku ngetik nomor peserta ujianku di kolom yg tersedia. Tangannya juga agak gemeter2 gimana gitu :') sedangkan kakak aku pandangannya gak ngedip liat layar monitor... Dan kemudian..... hasilnya.......





DEMI APA DOOOOONG!!! AKHIRNYA YUE LULUS DI UI!!! Q///A///Q Alhamdulillah bangeeet!! Tuhan memang benar2 menyayangi umatnya :') Gak nyangka banget deh bisa masuk UI apalagi di jurusan yg asik juga! Pas liat ini kakak aku langsung seneng :') dan dia bilang...
"Emang manusia itu golongannya sudah ditakdirkan ya. Asal kamu tau ya, di jurusan itu tuh banyak cowok gay nya. Nggak tau juga sih beneren apa nggak, tapi kayaknya sih bener..." huahahhaa X"DDD Yue langsung semangat 45 8'D Itu artinya yue bisa punya temen gay baru disanaaa!! Wooohoooo!! Gak sabar nunggu kehidupan yue di kampus :')

Sebenernya, salah satu faktor terkuat kenapa yue pengen banget masuk UI sih karena..... itu lho, banyak yg gay 8'D wkwkwk. Soalnya aku pernah liat di forum2 gay gitu, lumayan banyak yg anak UI :p Aku aja yang tinggal di salah satu apartemen di Depok udah keliatan banget nih penghuni2 cowok di apartemen rata2 gay :p wkwkwk. Bukan dari gay radarku aja, tapi juga dari salah satu app khusus gay yang bisa detect gay "nearby me" :p

Intinya... Eike sepertinya memang ditakdirkan menjadi seorang Faghag dan Fujoshi akut :') Dapet kampus yg gay friendly (Bbrp seminar LGBT diadakan di sini, terus anak2 broadcastnya pernah bikin film tentang LGBT juga, FISIP yg terkenal banyak gaynya, dll), dan juga dapet apartemen yang banyak penghuni cowok2 korea juga gay.

Semoga aja nanti suasana pas udah kerja sama juga kayak giniiii, wkwkwk :'333

Anw, ada juga gak nih gays and hags yang kuliahnya di UI? Nanti kita ketemuan yuuuuk, terus ngobrol2 plus sharing2 semua tentang yaoi dan gay! Huahahaha >:D :*

Diatas tanggal 25 setelah semuanya beres, Yue bakal aktif lagi kok di blog dan update soal macem2.. hihi :D Sankyuuuuu :* (bow)

{ 18 comments... read them below or Comment }

  1. Maaf nih baru komen yue:p, waaaah keterima di UI yaa selamat yaaa. Berarti kerja keras yue gak sia-sia.

    Weh? Dijurusan yue banyak yaoinya? Jiahahah makin gokil aja nih kehidupan yue, aku juga lagi baca beberapa manga yaoi dan sukses ngebuat aku nosebleed akut hahahaha. Semangat.belajarnya yue

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ehh gpp kok yuu~ Aku juga baru sempet online nih :'( Makasih udah mampir teruuus... huhu TTwTT /hughug

      Katanya sih gitu, tapi aku baru nemu 2 nih yg fix :'3 hahaha. Widiiiih, manga apaan tuh?? Kasih tau dong <3

      Delete
    2. Eh maaf yue aku baru liat balesan kamu sekarang-__________- abisnya kalo mampir kemari yue belum update kan jadi emosi sendiri *pembaca gak tau diri* *plak

      Aku akan selalu setia mampir kemari yue aku sekarang kan jadi yueinizer ohohoho~:3

      Ha? 2 orang? Mereka couple bukan? Aku pengen liat mereka:3 hebat kok bisa cepet banget ya come outnya ke yue hohoho~ manga nya sih manga biasa royal fience hihihi~

      Delete
  2. Anak UI lumayan banyak gay nya ya... haha. Abis liat2 di forum GIF dan BF :)

    Nice shoot, yue!

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hahaha iya nih, emg banyak kayaknya TTwTT

      Aku aja udh punya temen gay disana~~ hiihihihi. Baru mabanya aja sih TTwTT

      Delete
  3. MABA UI juga? Jurusan apa??Ketemuan yuk

    ReplyDelete
    Replies
    1. Yep bener~ km jurusan/fakultas apa ya? Boleh ajaaaa, yuk ketemuan~ mumpung masih ospek... hahaha

      Delete
  4. kamu anak UI? kalo mau ngobrol sama kamu gimana caranya? hhe :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya aku baru masuk UI tahun 2013 ini >w< errmm... bisa langsung email aku di imfaghag@gmail.com, atau kalau kamu anak UI juga, kita ketemuan langsung ajaaaaa X3

      Delete
    2. hei aku udah kirim emailnya, tolong dibaca yaaa. makasih sebelumnya :)

      Delete
    3. Udah aku bales juga yaa kak~ Monggo di check >w< hehehe. Makasih jg sebelumnya :)

      Delete
  5. malu-maluin UI amat sih punya mahasiswa kayak elo. Mesti gitu lo gay dipublish gitu? LO ANAK UI MEN. OMONGAN LO BISA DIBACA ORANG SEINDONESIA

    ReplyDelete
    Replies
    1. Please gak usah muna deh. Ini blog khusus untuk kita2 kaum LGBT kok. Kenapa situ bisa nyasar? Pasti lagi search di google nyari2 anak ui yang gay kan :)

      Delete
  6. Jurusan komunikasi ya kak??

    ReplyDelete
  7. halooo baru liat gan sama blog ini. congrats ya anyway~ gue jg baru aja masuk ui 2013, btw anak f*b ya?

    ReplyDelete
  8. Salam kenal Yue ^^ visit blog gue juga ya~ berbagi cerita hehehe

    ReplyDelete
  9. Gay chn 085888858231saya pemalu

    ReplyDelete
  10. Halo saya fudanshi UI nih,boleh kenalan ?
    ntar aku kirim pesan ke email kamu ya

    ReplyDelete

- Copyright © I'M FAGHAG - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -