Popular Post

Posted by : imfaghag February 14, 2016


Yuhuuu gays and hags, dan untuk kamu kamu yang secara nggak sengaja mampir di blog ini. Disini Yue cuman mau ngeluarin uneg - uneg Yue ya, mohon di maklumi kalau ada kata - kata Yue yang nggak enak di dengar.. eh diliat, lol.

Gini lho, akhir - akhir ini pasti kalian udah denger kabar soal sticker LINE yang mengandung unsur LGBT bakalan di block di Indonesia? Sebelumnya, ada kabar lagi kalau sticker couple yang straight pun di protes. Heran sama orang Indonesia, kenapa harus segitu "STRICT" nya sama sticker line. Toh kalo keganggu, ya gak usah liat2 sticker atau pake applikasi LINE. Beres kan? Mending kalau yang protes itu sering beli sticker, kalau ternyata dia gak beli sticker tapi protes? Disebutnya apa ya?

Aduh~ plis deh. Orang Indonesia itu bisanya cuman ikut - ikutan, mau di pihak yang bener atau pihak yang salah, dimana yang banyak pendukungnya, pasti ngikut juga. Yang ikut protes aja sebelumnya pasti belum tau apa arti kata LGBT, taunya humu humu humu mulu.

Nah yang anehnya, kenapa sih di Indonesia harus protes? Yang make LINE kan banyak, gak cuman orang Indonesia aja. Kalau misalnya gak suka, ya jangan download / beli. Pada norak ih ngeliat sticker gay aja sampe protes gitu. Situ emang bisa buat? Kalo gak bisa ya jangan protes.

Emang sticker LINE cuma buat kaum straight?? Yang gak straight gak boleh pake, gitu? C'mon~ pikirannya sempit banget. Emang kaum LGBT ngeganggu, gitu? Perasaan Alan Turing juga gay, berarti komputer juga harus diapus di Indonesia dong~~? LOL.

Gini ya mbak - mbak dan mas - mas homophobia, kenapa sih kalian benci banget sama LGBT? Kalo you gak suka ya you gak usah ikut campur. Jangan kepo, jangan sok tau soal dunia LGBT. Karena mereka nyebarin HIV? Liat survey plis. Karena dilarang agama? Well, gini ya... Temen Yue juga ada yang religius banget kok, tapi gak pernah tuh sampe se "Jijik" kayak homophobia. Toh kita semua kan manusia, kenapa harus saling membenci. Kasih masukkan baik - baik, jangan nyakitin hati, kalau gak mau di kasih tau dan tetap pada pilihan diri sendiri, yaudah tinggal jalanin hidup masing - masing aja, toh LGBT bukan "penyakit" apalagi "nular". Semua tergantung diri sendiri.

Gemes deh sumpah. Yue lebih respect sama straight yang walaupun gak suka dengan LGBT, tapi dia gak koar - koar kayak homophobia yang cerewet and caper.

Makanya, jadi orang jangan maunya di NGERTIIN mulu, cobalah MENGERTI seseorang. Jangan egois. Kita hidup di dunia ini gak sendirian. Ada beberapa macam jenis manusia dan makhluk hidup lainnya, bahkan makhluk halus. Kita ini mah apa atuh, cuman butiran debu yang numpang hidup di galaxy milky way, dimana masih banyak galaxy - galaxy lainnya, terus hidup situ cuma abis buat mikirin kaum LGBT aja? Ih, gak punya kerjaan ya? Nganggur banget?

"Protect our child", yakin? Yakin anak - anak jaman sekarang masih ada yang belum tau soal beginian?? Aduh~ ucink paya beybie. Ya kalo gak mau diliat, jangan dikasih dulu tuh gadget dan smartphone ke anak - anak. Kasih mainan manual, luangkan waktu untuk anak - anak anda. Toh ini cuman beberapa STICKER dari STICKER LINE CREATOR, dimana jumlahnya beribu - ribu. Masa iya mau di browsing semua? Terus apakabar tuh soal browser internet? Apa itu gak bahaya? Yaudah boycot aja sekalian, biar ga searching yang aneh - aneh, hehehe.

Udah ah, gemes bawaannya kalau bahas ginian wkwkwkwk. Yue cuman berharap, pihak LINE gak ngehapus sticker - sticker yang berbau LGBT. Toh yang tinggal di Indonesia bukan yang berorientasi straight aja kan.

{ 4 comments... read them below or Comment }

  1. Mungkin mereka orang yg berjiwa "pengangguran", gak punya passion and hobinya ngoceh doang ce :v
    Cuma stiker doang diributin, mereka berkontribusi juga kagak, tapi lagak udah kayak yg paling berjasa. Liat komentar mereka aja udah bikin aku diare seminggu

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aduuh setuju banget dear!!

      Mending mereka bisa berkarya, udah bisanya ngoceh doang, pake protes sticker segala. Katany demi kebaikan anak. Yang ngomong aja paling masih suka buka situs aneh - aneh :') lagian Line kan bukan cuma buat orang indonesia doang, maunya di specialin mulu nih :')) wkwk

      Delete
  2. Ah...
    Mereka yang homophobia itu gak ada kerjaan sama sekali ..
    Orang mah pada ga mau nyari masalah. .
    Ini mah pada nyari masalah...
    Lagipula stiker line yang berbau lgbt begitu kan dibuat sama creatornya ada yang udah lama...
    Kenapa yang gak suka lgbt pada baru protes gini hari??
    Mata dikemanain aja dari kemaren maren?
    Suka heran sama para homophobia-.-
    Apa apa protesnya suka telat-.-

    Lagipula orang orang yang ngedukung atau cuma sekedar suka lgbt aja gak pernah protes atau ngusik para homophobia...
    Lah ini-.-
    Para homophobia kenapa suka banget ngusik,ngerecokin,protes sama orang orang yang ngedukung lgbt-.-
    Suka heran sama para homophobia-.-

    Logika jalan
    Tapi perasaan ga punya -.-

    Ini pendapatku lho ya chingu ^-^

    Keep update yaa^^/

    ReplyDelete
  3. Ini maksudnya stiker yang bikinan AMST**IO bukan sih? Soalnya waktu itu di webtoon juga heboh banyak bigot tapi waktu aku mau liat di linenya udah diapus :/

    ReplyDelete

- Copyright © I'M FAGHAG - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -