Popular Post

Posted by : imfaghag May 02, 2013

AKU HARUS JUJUR - KERISPATIH

Temen2 pada tau lagu “Aku Harus Jujur” yang dinyanyiin sama kerispatih gak? Banyak desas-desus yang mengatakan bahwa lagu ini menceritakan tentang seorang laki-laki yang akhirnya berani membuka “topeng” nya kalau dirinya adalah seorang gay. Dan akhirnya pada suatu hari dimana kerispatih di wawancara oleh I-Radio dalam segmen Salute to Kerispatih, mereka mengatakan bahwa lagu ini memang bertemakan gay. Yeeeeaaah!
Yuk kita simak liriknya dulu:
 
Maafkan kali ini
Aku harus jujur
Kau harus tau siapa
Aku sebenarnya

Terpikir dalam benakku
Tentang cinta terlarang
Selama ini kupendam

Jangan salahkan keadaan ini sayang
Semua adalah keterbatasanku saja
Tak mampu menjadi yang kau mau
Aku mencoba dan aku tak mampu

Tak bisa lagi mencintaimu
Dengan sisi lainku
Aku tak sanggup menjadi biasa
Aku tak sanggup

Tak ada satupun yang mungkin bisa
Terima kaum seperti aku
Ku mohon jangan salahkan aku lagi
Ini aku yang sebenarnya


Gimana menurut kalian? Lagunya oke banget kan? Hahaha. Lagu ini menceritakan tentang seorang laki-laki yang memutuskan untuk harus jujur ke kekasih perempuannya kalau dirinya adalah seorang gay. Kenapa Kerispatih membuat lagu ini? Itu menunjukkan bahwa Kerispatih memiliki sebuah toleransi terhadap LGBT.

Apalagi kalo ngeliat video klipnya XD tambah “something” lagi. Model laki2nya sixpack dan topless, ciri khas gay banget kan~ *plaak* terus si cewek nyari2 cowoknya ini disebuah hutan, itu menggambarkan si cewek yang mencoba nyari jati diri cowoknya ini. Dan setelah si cowok harus jujur kalo dirinya gay dan gak bisa pacaran sama si cewek lagi, digambarkan dengan model cowoknya yang tiba2 muncul sayap. Hal itu menandakan kalau dirinya sudah “bebas”. Diakhir MV nya, si cowok terbang ninggalin ceweknya itu. Yeees!! Happy ending! Berarti itu cowoknya lebih milih pasangan gay nya daripada si cewek #ngarep #plaak

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © I'M FAGHAG - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -