Popular Post

Posted by : imfaghag August 31, 2013



Yuhuuuu~ Yue baru aja dapet trailer film gay thailand yang masih fresh banget nih!!! Judulnya Timeline :) sambil menunggu filmnya release, yuk langsung disimak dulu aja trailernya ^^



{ 9 comments... read them below or Comment }

  1. Gak bisa diliat videonya Yue-san ;_; tadi juga ada tulisan 'video ini untuk pribadi' jadi gimana dong?
    Ah, aku juga baru nemu blog ini tadi siang, jadi aku mau ngubek2 isi blog punya kamu dulu tehehehe~ #dor

    ReplyDelete
    Replies
    1. Udah bisa diliat dear~ maaf tadi ada kesalahan teknis dikit :'3 hihi

      Serius? wah wah, lagi nyari apa nih sampe kesasar kesini? lol x'D anw monggo silahkan di liat2 isi blognya~~ semoga menghibuuur~ #plaak

      Delete
    2. Aaahhh aku mau nontooon kayaknya seru ini comesy romance ahahah~~

      Aku shock liat blog kamu di komputer, makinn BAGUUUUUUSSSS applouse deh buat yuee

      Delete
    3. Aaaaaa yuu~~ Kamu masih aktif juga disni ternyata :'')) Jangan tobat yah #plaak lol

      Hyaaaa jadi malu >////< blog km juga keren kok yu~! Keren2 ceritanya <3

      Delete
    4. Masih dooong, kan blog yue masuk ke dalam kategori blog terfavorit yuu~ waaah parah masa orang dilarang tobaat wah ajarannya yue nih ckckck.. aku mah biasanya sering buka blog yue cuman pas lagi komen lupa di sign wordpressnya yaudah deh itu komenan goodbye baby padahal udh nhetik panjang-panjang *prihatin*

      Tapi bener loh aku suka banget sama blog kamu yang sekarang jadi gimana gitu *iri tongkat khayangan* hoo? Blog aku? Jelek ah perasaan jiajahah ceritanya juga ahhh kayaknya mainstream~

      Delete
  2. Pemeran nya nama nya siapa aja? Thanksss

    ReplyDelete
  3. pengen nonton ini dimana ya? aku udah search kemana-mana tp belum nemu T_T kayaknya ini film keren nih sayang banget kalo sampe nggak nonton

    ReplyDelete
  4. ini ceritanya sedihh tp rada membingungkannn~
    salam kenal ^^ nama saya andi

    ReplyDelete
  5. nama pemain timeline dong....terutama yang jadi "Boy", thanks

    ReplyDelete

- Copyright © I'M FAGHAG - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -