Popular Post

Posted by : imfaghag May 02, 2013




“Maka, berbahagialah manusia yang dikarunai cinta yang indah hingga ajal menjemputnya…”
- Gusnaldi

Gila sumpah, ini Novel keren abis! Aku juga nangis pas baca ini! Berkisah tentang Dydy (Top) yang mempunyai hubungan khusus dengan Bobi (Bottom) walaupun si Dydy ini sudah beristri. Namun di saat-saat terakhirnya Intan (istrinya Dydy), ia sudah mengetahui hubungan Bobi dengan suaminya, akhirnya ia memberikan pesan ke Bobi agar dia bisa menggantikannya menjaga Dydy serta kedua anaknya.

Awalnya memang manis. Bobi dan Dydy menjadi keluarga yang bahagia, Bobi menjaga Prita dan Laura layaknya anaknya sendiri. Mereka berempat melewatkan waktu liburan bersama, tak ada wajah murung diantara mereka. Tapi sayangnya, hidup tidak selalu diatas, ada saatnya kita jatuh.

Rintangan demi rintangan datang menguji cinta Bobi dan Dydy. Ada Harry yang masih mengejar cintanya Bobi. Dan ada Fani yang tergila-gila dengan Dydy. Belum lagi masalah Prita yang menyadari bahwa ayahnya menjalin hubungan khusus dengan Bobi. Bagaimanakah kisah selanjutnya? Eeeits, rahasia~ biar seru, beli bukunya aja ya ^^ dijamin gak nyesel deh~!

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © I'M FAGHAG - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -