Popular Post

Posted by : imfaghag May 02, 2013



Comment: jadi, lagu ini menceritakan tentang seorang cewek yang naksir sama seorang cowok di suatu tempat. Tapi setelah kenalan, sms si cewek gak pernah dibales2 sama si cowok. Dan ternyata… Setelah si cewek kepo sana-sini, si cewek kaget kalau cowok yang ditaksirnya itu lagi di deketin sama cowok lain. Awawawaw :p Langsung simak aja ya guys liriknya~~





Wow Gitu - Tamara Tyasmara


Hei gak ada bbm, gak ada sms
Ditanya jawabnya gak punya pulsa
Aku juga kepo, cek twitter dan fb
Astaga ternyata lagi dideketin sama cowok lain
Oh my God, jadi gue harus bilang wow gitu

Kalau emang ku di php-in
Jangan sedih, ku sudah ikhlasin
Walau kamu telah menipu
Jadi gue harus bilang wow gitu

Kalau emang ku di php-in
Jangan sedih, ku sudah ikhlasin
Biarkanlah kau bahagia, wow gitu

Hei mungkin salah aku yang pertama dulu
Kenalan di tempat yang gaul itu
Nanti lain kali harus hati-hati
Dengan laki-laki yang setiap menit foto profile ganti

Oh my God, jadi gue harus bilang wow gitu
Kalau emang ku di php-in
Jangan sedih, ku sudah ikhlasin
Walau kamu telah menipu
Jadi gue harus bilang wow gitu

Kalau emang ku di php-in
Jangan sedih, ku sudah ikhlasin
Biarkanlah kau bahagia, wow gitu

Nah lo nah lo emang enak ketahuan
Nah lo nah lo kamu jadi kebingungan
Nah lo nah lo emang enak ketahuan
Goodbye goodbye

Leave a Reply

Subscribe to Posts | Subscribe to Comments

- Copyright © I'M FAGHAG - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -