Popular Post

Posted by : imfaghag May 02, 2013

Kata Fag Hag memang masih terdengar asing di masyarakat Indonesia. Istilah ini biasa di kenal di kalangan LGBT :3 Bagi yang belum tau, yue kasih tau disini ya :3

Fag Hag adalah sebutan untuk kaum wanita straight (sebagian mungkin ada yang bi/les) yang menyukai hubungan sesama jenis antar laki-laki dengan laki-laki. Ada dari mereka yang nyaman bersahabat dengan para Gay/Bisexual. Dan bahkan ada yang tidak punya teman gay, namun mereka mengagumi/menyukai Gay.

Fag Hag merupakan sahabat yang baik bagi cowok2 Gay/bi. Mereka sering berpergian bersama sahabat gay nya, dan selalu sharing satu sama lain. Bahkan ada juga yang sering mengunjungi Gay Club dibanding dengan Straight Club. Pokoknya mereka cocok sekali untuk saling bershabat. Seperti istilah “Gay is Girl’s best friend”

Dalam bahasa jepang, Fag Hag disebut juga dengan Okoge dan Fujoshi. Perbedaannya adalah…
Sebagian besar Fujoshi hanya tertarik gay dalam 2D saja, yang artinya mereka belum tentu suka dengan Gay yang ada di dunia nyata. Fujoshi menyukai Yaoi, yaitu adalah salah satu genre manga/anime yang mengisahkan tentang percintaan antara laki-laki dengan laki-laki.

Berbeda dengan Okoge yang artinya sama dengan Fag Hag. Mereka lebih tertarik gay di dunia real dari pada 2D. Mereka mendukung percintaan antara lelaki dengan lelaki, dan suka memberi saran kepada para sahabat gay nya.

Selain mempunyai sahabat Gay, terkadang mereka juga selalu mencari info yang berbau gay. Entah itu mencari film, music, MV/PV, game, novel, dsb. Mereka benar-benar sangat tertarik dalam dunia gay.

Selain itu, terkadang mereka tidak hanya menyukai Gay, tetapi juga Bromance.

Bromance ini adalah hubungan antara lelaki dengan lelaki yang sangat erat. Berbeda dengan Gay yang jelas-jelas termasuk Homosexual. Bromance ini masih kadar persahabatan saja antara dua laki2. Namun para Fag Hag sangat menyukai hubungan seperti ini, dimana mereka akan berkata “So sweet”.

Gimana? Udah pada paham kah soal Fag Hag??  ( ´ ▽ ` )ノ

Nah, jadi itulah aku… Seorang Fag Hag, Fujoshi, Okoge, dan sejenisnya  (☆^O^☆) Tapi aku termasuk cewek yang straight kok~ hehehe d=(´▽`)=b

Di blog ini, yue bakal post semua yang berhubungan dengan GAY. So, buat kalian yang homophobia, please langsung close aja ya (/•ิ_•ิ)/

Mungkin yue bakal dominan post tentang Yaoi real, tapi yang Animanga juga tete; kok. Hihihi.
Segitu dulu deh ya :3 Jaa, mata nee~ ∩( ・ω・)∩

{ 15 comments... read them below or Comment }

  1. Replies
    1. Salam kenal juga mas'e :D :D *sungkem*

      Delete
    2. Kai kak, setelah baca semua yang ada di blog kaka, jadi pengen deket sama kakak. Boleh tukeran twitter/yang lain? Twitter aku @joelauish. Aku buat akun baru abis baca blog kaka xD hehe. Makasih udah baca curhatan ku!^^ ditunggu follow/mentionnya ya kak :)

      Delete
  2. im a fujoshi too , i think im really faghag... happy to know that im not the only one :D

    ReplyDelete
  3. klo suka yuri apa namanya? tp aku cewe ._.

    ReplyDelete
  4. Salam kenal...ana suka blog ente :)

    ReplyDelete
  5. baru tahu aku kalau ada cewek seperti itu,lalu sensasi apa yang didapat saat cewek menonton adegan lelaki berciuman dengan lelaki.
    apakah cewek seperti,suka berfantasi, threesome dengan pasangan gay.

    ReplyDelete
  6. Waaah... kmu faghag? Salam kenal

    ReplyDelete
  7. Waaah... kmu faghag? Salam kenal

    ReplyDelete
  8. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  9. hai, ak jg fujoshi ni,,, barubaru ini aja pingin jg okoge. beraninya sih masih liat asian movie dulu. hahaha and ofcourse i'm straight girl.

    pingin bgt punya teman gay, tapi gk tau dapat diamana, >,< xixi kalo bisa sih yg uke nya, pasti lbh cocok dan nyambung ke aku.

    liat koleksi kamu jgv itu pada hot bgt, astaga poor my eye..hahaha BTW salam kenal ya.... XD

    ReplyDelete
  10. kyaknya ak faghag deh :( ,.gmna cra nyembuhinnya? ak gak mau kya giniiiiiii X-(

    ReplyDelete

- Copyright © I'M FAGHAG - Date A Live - Powered by Blogger - Designed by Johanes Djogan -